Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka Menyemarakkan HUT RI ke-75, Forkompincam Balongan Menggelar Gowes Bersama.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 22 Agustus 2020 | Agustus 22, 2020 WIB Last Updated 2020-08-22T09:41:13Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Forkompincam Balongan menggelar Gowes bersama.

Bertemakan Merdeka dari Covid 19 dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak). Kegiatan tersebut dihadiri Camat Balongan H. Udi Mashudi, SH., Kapolsek Balongan AKP. Ryan Faisal., S.I.K., Danramil Indramayu Kapten Arh. Basori, para Kuwu Se Kecamatan Balongan dan para peserta Gowes Kemerdekaan yang diperkirakan berjumlah sekitar kurang lebih 50 orang.

“Kegiatan Olahraga bersama Forkompincam Balongan Gowes Kemerdekaan RI Ke - 75 Tingkat Kecamatan Balongan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke - 75 dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), yaitu memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tutur Kapolsek Balongan AKP. Ryan Faisal melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi. Sabtu, (22/08/2020).

Disisi lain, sebagai ajang pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19 yang bersinergis dengan unsur Forkompincam Balongan, juga sebagai silaturahmi dann patroli kamtibmas yang memberikan woro-woro (himbauan) kepada masyarakat agar selalu mengedepankan kesehatan salah satunya dengan melakukan olahraga sepeda santai atau pola hidup sehat yang dalam beraktivitas tetap memperlihatkan atau menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), tambahnya.

Adapun rute yang dilalui dimulai start dari Balai Desa Sukareja, Jl. Raya Sukaurip menuju ke Jl. Raya Tegalurung lanjut ke Jl. Raya Balongan dan Fhinis di Pantai Balongan Indah.


*HMS RES IMYU*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Menyemarakkan HUT RI ke-75, Forkompincam Balongan Menggelar Gowes Bersama.

Trending Now

Iklan

iklan