Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gabungan Patroli Tiga Pilar Lohbener Melaksanakan Pendisiplinan Masyarakat di Pasar Tradisional

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 23 Agustus 2020 | Agustus 23, 2020 WIB Last Updated 2020-08-23T08:04:39Z
iklan
TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- Kapolsek Lohbener H. Nurani, S.M bersama Danramil Lohbener pimpin patroli Tiga Pilar dalam rangka Kegiatan Ops Aman Nusa II dalam bentuk himbauan dan pemberian masker serta pendisiplinan masyarakat menuju AKB untuk penanganan Virus Corona ( Covid-19 ) di wilayah Hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu. Minggu, (23/08/2020) pagi.
Hal tersebut di laksankan atas perintah Kapolri melalui video telekonferensi memperpanjang Operasi Kontijensi Aman Nusa ll penanganan Covid-19, terhitung mulai tanggal 1 Juli sampai dengan 31 Agustus 2020.  

Kapolsek Lohbener H. Nurani melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, "Pengawasan dan pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat terus dilakukan untuk penanganan Virus Corona ( Covid-19 ) di wilayah Hukum Polsek Lohbener,” ucapnya.
“Kegiatan pendisiplinan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dilaksanakan secara berkelanjutan dengan melibatkan Tiga Pilar sehingga masyarakat benar-benar disiplin menerapkannya dan mata rantai penyebaran COVID-19 dapat diputus,” ungkapnya.

Kapolsek berharap, lanjut Iptu Iwa, “masyarakat semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan serta dapat mendukung pemerintah dalam menangani Covid-19, salah satunya dengan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.

*HMS RES IMYU*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gabungan Patroli Tiga Pilar Lohbener Melaksanakan Pendisiplinan Masyarakat di Pasar Tradisional

Trending Now

Iklan

iklan