Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., Bersama Jajaran Gelar Silaturahmi dan Komunikasi Dengan Tokoh Agama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 12 Agustus 2020 | Agustus 12, 2020 WIB Last Updated 2020-08-12T08:23:42Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., bersama jajaran gelar silaturahmi dan komunikasi dengan Tokoh Agama Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya di rumah dinas Kapolres Indramayu. Selasa, (11/08/2020) pukul  19.30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Maulana Al-Habib Muhammad Lutfi Bin Ali Bin Yahya, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Muhamad Sholihin, S.Sos.I, S.H., Ketua MUI Kabupaten Indramayu KH. Syatori, MA., Ketua Yayasan Ponpes Raudlatul Muta'allimin KH. Syairozi Bilal, Habib Umar, Ustadz Ayip beserta Para tokoh agama Kabupaten Indramayu, Para Kabag Polres Indramayu, Para Kasat Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran Polres Indramayu, serta Para Perwira Polres Indramayu.
Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi menuturkan dalam silaturahmi tersebut Kapolres Indramayu mengkomunikasikan bersama habaib dan ulama menjelang pilkada 2020 di Kabupaten Indramayu untuk bersama-sama berpartisipasi menjaga kondusifitas situasi keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat.

“Maksud dalam kegiatan tersebut dalam rangka menciptakan pilkada 2020 di Kabupaten Indramayu yang damai dan sejuk serta membangun tali silaturahmi antara Polres Indramayu dengan Tokoh Agama  maupun Tokoh Masyarakat, sehingga terbangunnya sinergitas yang baik serta bekerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang damai,” jelasnya.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto juga mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan waktu Habib Luthfi bersama rombongan yang berkenan hadir ke Rumdin Kapolres. 

Pada pertemuan itu Kapolres Indramayu juga menitip dan meminta dukungan dari Habib dan para kyai agar pelaksanaan Pilkada 2020 Indramayu berjalan sejuk aman dan lancar.
“Untuk itu, kami minta bantuan kepada ulama dan kyai di Indramayu agar bisa ikut mensosialisasikan kamtibmas kepada masyarakat atau jamaah di lingkunganya,” tandas Iptu Iwa Mashadi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., Bersama Jajaran Gelar Silaturahmi dan Komunikasi Dengan Tokoh Agama

Trending Now

Iklan

iklan