Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tiga Pilar Haurgeulis Gelar Patroli Gabungan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 12 Agustus 2020 | Agustus 12, 2020 WIB Last Updated 2020-08-12T08:16:51Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Ditengah pandemi covid-19 di masa transisi adaptasi kebiasaan baru, Tiga Pilar Haurgeulis menggelar patroli Gabungan rutin antara TNI, Polri, dan Satpol PP,  Selasa (11/08/2020) pukul 20.00 Wib.

Dalam patroli Gabungan ini anggota Polsek Haurgeulis memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak (physical distancing) supaya terhindar dari wabah Virus Corona (Covid–19).

“Kita berikan imbauan terhadap masyarakat karena Virus ini bukan untuk disepelekan keberadaannya dan harus dilawan bersama,” tutur Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi.

Selain itu juga memberikan penyuluhan dan memberikan pengertian terhadap masyarakat Kecamatan Haurgeulis tentang bahaya dari Virus Corona (Covid-19).

“Pihaknya juga menghimbauan kepada masyarakat Kecamatan Haurgeulis agar tetap perhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan di saat (AKB) Adaptasi Kebiasaan Baru,” imbuhnya.

Lebih lanjut, adapun petugas yang terlibat dalam giat tersebut, antaralain Aipda Taa S. S.H, Bripka Rasiwan, Bripka Kurnia, Brigadir Suhendro dan Bripda Dede Rohandi. Pungkas Iptu Iwa Mashadi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pilar Haurgeulis Gelar Patroli Gabungan

Trending Now

Iklan

iklan