Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar Yaghfirin Pimpin Kegiatan Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2020 Terhadap Ojeg Pangkalan Desa Wanguk

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 02 Agustus 2020 | Agustus 02, 2020 WIB Last Updated 2020-08-02T03:58:47Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Anjatan Polres Indramayu AKP Ali Anwar Yaghfirin. SE., bersama Kanit Turjawali Polsek Anjatan Bripka Casnita dan Bhabinkamtibmas Desa Wanguk Polsek Anjatan Aiptu Heri. S., melaksanakan binluh kamtibmas serta sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2020 terhadap Ojeg pangkalan Desa Wanguk, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Minggu, (02/08/2020).

Dalam giat tersebut Kapolsek Anjatan bersama anggota Polsek Anjatan menyampaiakan himbauan untuk selalu mentaati UULAJ (Undang Undang Lalu Lintas Angkutan Jalan) terutama saat mengemudikan kendaraan. 

Harus memakai helm baik pengemudi maupun yg di bonceng, 2 (dua) Spion harus selalu terpasang, tidak diperkenankan untuk memboceng lebih dari satu orang, STNK dan SIM harus selalu dibawa, Jangan memakai knalpot tidak standar/bising serta jangan minum yang mengandung alkohol saat mengemudikan kendaraan sepeda motor roda dua maupun roda empat.
Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar Yaghfirin melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan bahwa berkaitan dalam rangka Ops. Patuh Lodaya 2020 ini pihaknya memberikan binluh (Penbinaan dan Penyuluhan), secara humanis dan persuasif. 

“Dalam hal tersebut pihaknya menyampaikan sosialisasi mengenai berbagai macam pelanggaran dalam berlalu lintas, sehingga warga masyarakat memiliki kedisiplinan dan kepatuhan dalam berlalu-lintas dan tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan himbauan memasuki adaptasi kebiasaan baru (AKB) saat ini Warga masyarakat juga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam berkendara mulai dari penggunaan Masker dan sarung tangan untuk menghindari penularan Virus tersebut.

“Pihaknya juga minta agar seluruh masyarakat dapat bahu membahu dengan Polsek Anjatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Anjatan Polres Indramayu selalu dalam keadaan aman dan kondusif menjelang dilaksanaknnya Pemilukada 2020 Kabupaten Indramayu,” tutup Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar Yaghfirin Pimpin Kegiatan Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2020 Terhadap Ojeg Pangkalan Desa Wanguk

Trending Now

Iklan

iklan