Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satlantas Polres Indramayu Kembali Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2020 dan Himbauan AKB

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 02 Agustus 2020 | Agustus 02, 2020 WIB Last Updated 2020-08-02T03:52:31Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Satlantas Polres Indramayu Polda jabar melaksanakan kegiatan sosialisasi Ops Patuh lodaya 2020 dan himbauan adaptasi kebiasaan baru serta keselamatan berlalu lintas di seputaran wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa barat. Minggu, (02/08/2020).

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mengutamakan keselamatan berlalu lintas dan selalu berhati-hati dalam berkendara serta bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“himbauan tersebut terus menerus disampaikan pihaknya ke warga agar mereka patuh dan sadar akan bahaya dari virus corona,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar masyarakat memahami dan mematuhi untuk tertib peraturan berlalulintas, memahami protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus agar terciptanya Kamseltibcar lantas yang lebih baik. Pungkas Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Polres Indramayu Kembali Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2020 dan Himbauan AKB

Trending Now

Iklan

iklan