Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad Nurhamad Bersama Forkopimcam Melaksanakan Diskusi Bersama Dengan LSM GMBI

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 06 Agustus 2020 | Agustus 06, 2020 WIB Last Updated 2020-08-06T08:01:03Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Wujudkan Pilkada tahun 2020 aman damai dan sejuk, Kapolsek Gabuswetan Polres Indramayu AKP Ahmad Nurhamad bersama Forkopimcam Gabuswetan melaksanakan diskusi bersama Tokoh dan Elemen Masyarakat dari  LSM GMBI Distrik Indramayu tingkat Kecamatan Gabuswetan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Kuwu Kedungdawa Jl. Irigasi Barat Wanguk-Saradan Desa Kedungdawa, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kamis, (06/08/2020).

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Camat Gabuswetan Drs. H. Masroni, Danramil 1617/Gbw Kapten Inf Suranto, Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad Nurahmad, SH., dan diikuti kurang lebih 50 orang peserta diskusi terdiri dari pengurus LSM GMBI Distrik Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad Nurhamad melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi.SH.,MH mengatakan bahwa Kegiatan Diskusi bersama Tokoh dan Elemen Masyarakat tingkat Kec. Gabuswetan untuk menciptakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Indramayu tahun 2020 berjalan dengan aman, damai dan Kondusif.

Selain itu. dalam giat diskusi bersama, Kapolsek juga sosialisasikan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru di Kabupaten Indramayu.

“Mari terus berkarya dan konstruktif untuk berdaya guna wujudkan masyarakat produktif dan sadar hukum serta berhasil guna ciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Iptu Iwa Mashadi. SH.,MH.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad Nurhamad Bersama Forkopimcam Melaksanakan Diskusi Bersama Dengan LSM GMBI

Trending Now

Iklan

iklan