Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon A. Siregar, S.H., Bersama Anggota Lantas Melaksanakan Dikmas Lantas dan Pembagian Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 06 Agustus 2020 | Agustus 06, 2020 WIB Last Updated 2020-08-06T08:09:05Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Sukagumiwang Polres Indramayu Kompol Lindon A. Siregar, S.H., didampingi anggota Lantas Polsek Sukagumiwang melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas dan Pembagian Masker di Wilayah Hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kamis, (06/08/2020).

Adapun sasaran dalam giat pembagian masker, Unit Lantas Polsek Sukagumiwang memberhentikan pengguna jalan yang tidak memakai masker dan sebelum dibagikan masker terlebih dahulu diberikan edukasi terkait Protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon melalui paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi.SH., MH menjelaskan, bahwa dalam giat tersebut, Unit Lantas Polsek Sukagumiwang melakukan pembinaan kepada masyarakat agar tetap tertib berlalu lintas, mentaati semua peraturan lalulintas dan menjaga kondusifitas kamtibmas jelang pilkada 2020 dan tidak mudah terprovokasi isu-isu yg berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.
Selain itu juga memberikan himbauan dan pembinaan dalam rangka menghadapi Pandemi Covid-19 dengan cara selalu menerapkan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat guna mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan Virus Corona/Covid19, imbuhnya.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap dengan cara pembinaan dan memberikan pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas pada saat berkendara sehingga  terciptanya kamseltibcarlantas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Indramayu khususnya Polsek Sukagumiwang. Tandas Iptu Iwa Mashadi. SH., MH.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon A. Siregar, S.H., Bersama Anggota Lantas Melaksanakan Dikmas Lantas dan Pembagian Masker

Trending Now

Iklan

iklan