Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Tukdana AKP Sunardi, SH. MH., Menggelar Tatap Muka Dengan Mahasiswa KKN Universitas STIDKI NU Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 07 Agustus 2020 | Agustus 07, 2020 WIB Last Updated 2020-08-07T05:28:13Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Tukdana Polres Indramayu AKP Sunardi, SH. MH., didampingi Kuwu Desa Sukamulya Husni Tamrin, SH., menggelar tatap muka dengan Mahasiswa KKN Universitas STIDKI NU Indramayu yang di laksanakan di Desa Sukamulya, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Jumat, (07/06/2020).

Dalam giat tersebut Kapolsek Tukdana AKP Sunardi, SH. MH., menyampaikan himbauan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Indramayu aman, sejuk dan damai.

Selain itu, AKP Sunardi juga menjelaskan aturan - aturan AKB kepada mahasiswa Universitas STIDKI NU Indramayu maupun masyarakat Kecamatan Tukdana yang ikut hadir dalam giat tatap muka tersebut.

AKP Sunardi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi.SH.,MH mengatakan, bahwa Kegiatan tersebut dalam rangka sosialisasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu.

Dijelaskannya, pada kesempatan itu Kapolsek Tukdana mengajak rekan mahasiswa Universitas STIDKI NU Indramayu bersama-sama mengawal Pilkada Damai tahun 2020 dan selalu kerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi Kamtibmas dari mulainya tahapan Pilkada sampai dengan pelantikan.

Ia juga menghimbau para mahasiswa untuk berperan aktif mensosialisasikan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan virus covid 19.
“Diharapkan semua pihak dapat bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Indramayu khususnya kecamatan Tukadana dalam Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 agar  dapat berjalan aman dan damai serta mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.”  Pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Tukdana AKP Sunardi, SH. MH., Menggelar Tatap Muka Dengan Mahasiswa KKN Universitas STIDKI NU Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan