Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pantau Aktivitas Masyarakat, Tiga Pilar Sindang Kembali Melaksanakan Patroli Pengawasan Protokol Kesehatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 23 Agustus 2020 | Agustus 23, 2020 WIB Last Updated 2020-08-23T07:25:12Z
iklan
TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- Sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona, Tiga Pilar Sindang yakni Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu, Koramil Sindang dan Pol PP Kecamatan Sindang menggelar kagiatan pendisiplinan, himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.  

“Ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan dan himbauan bagi masyarakat untuk selalu wasapda terhadap wabah Covid-19 di masa transisi adaptasi kebiasaan baru di Kabupaten Indramayu khususnya di wilayah hukum Polsek Sindang,” ungkap Kapolsek Sindang Iptu Saefullah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi.

Tiga Pilar Sindang menghimbau masyarakat yang sedang kumpul-kumpul untuk mengurangi kegiatan yang bersifat berkumpul guna memutus mata rantai penyebaran virus yang berbahaya tersebut, katanya.

Dengan dilakukannya kegiatan tersebut, Kapolsek berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker. 

“Kita semua berharap semoga apa yang menjadi kendala dilingkungan masyarakat dapat terselesaikan bersama-sama untuk mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial.” Pungkasnya.

*HMS RES IMYU*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pantau Aktivitas Masyarakat, Tiga Pilar Sindang Kembali Melaksanakan Patroli Pengawasan Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan

iklan