Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pimpin Patroli Gabungan, Kapolsek Kedokanbunder Terus Pantau Fase AKB

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 25 Agustus 2020 | Agustus 25, 2020 WIB Last Updated 2020-08-25T16:04:03Z
iklan
TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu bersama Koramil Karangampel dan Sat Pol PP Kecamatan Kedokanbunder melaksanakan KRYD Patroli dialogis dalam rangka Ops. Aman Nusa II di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Senin, (24/08/2020) pukul 21.00 Wib.


Kapolsek Kedokanbunder Iptu Asep Suryana melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan guna pendisiplinan masyarakat dalam rangka cipta kondisi antisipasi penanganan penyebaran Virus Corona (Covid -19) dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru (AKB).

“Dalam giat tersebut, Tiga pilar gabungan memberikan penyuluhan dan memberikan pengertian terhadap masyarakat yang berkunjung ke pusat keramayan tentang bahaya dari Virus Corona (Covid-19) serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap perhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan di fase (AKB) Adaptasi Kebiasaan Baru,” katanya.

Selain itu juga menyampaiakan himbauan sesuai instruksi Gubernur Jawa Barat diberlakukan tindakan terhadap pelanggar yang tidak memakai Masker akan dikenakan sanksi.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tindakan edukasi bersama yang berkesinambungan merupakan jurus ampuh untuk memberikan pemahaman tepat dan benar,” terangnya.


Sebab, dengan edukasi yang tepat maka masyarakat dapat memahami serta menerapkannya dengan benar.” Tambah Iptu Iwa Mashadi.

*HMS RES IMYU*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Patroli Gabungan, Kapolsek Kedokanbunder Terus Pantau Fase AKB

Trending Now

Iklan

iklan