Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Gelar Binrohtal di mushola Al Ikhlas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 28 Agustus 2020 | Agustus 28, 2020 WIB Last Updated 2020-08-28T11:05:07Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Anggota Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu setelah melaksanakan kegiatan apel pagi dilanjutkan melakukan Binrohtal mingguan Polsek Balongan.  


Kegiatan Binrohtal di gelar di mushola Al Ikhlas Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu dipimpin oleh K.H Ahmad Fauzan. Jumat, (28/08/2020).


“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga sekaligus sebagai doa bersama agar dalam pelaksanaan tugas anggota Polsek Balongan kedepan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan masalah,” tutur Kapolsek Balongan AKP Ryan Faisal melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi.


“Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) juga sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik,” terangnya.


Selain itu, tujuan dilaksanakan kegiatan Binrohtal bertujuan positif bagi anggota Polri untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri,” pungkas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Gelar Binrohtal di mushola Al Ikhlas

Trending Now

Iklan

iklan