Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Tukdana Hadiri Deklarasi ODF Tingkat Kecamatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 28 Agustus 2020 | Agustus 28, 2020 WIB Last Updated 2020-08-28T11:00:12Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kapolsek Tukdana jajaran Polres Indramayu AKP Sunardi, SH,.MH., menghadiri kegiatan Deklarasi Desa ODF / Stop Buang Air Besar Sembarangan di masa pandemi Covid -19.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Bodas, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu.


Hadir dalam kegiatan tersebut H. Aman Efendi M. Kes Kabid Kesmas Kab. Indramayu didampingi oleh Plt. Camat Tukdana H. Sutedi, S.Pd,.M.Pd, Kapolsek Tukdana AKP Sunardi, SH,.MH, Danramil 1606 Bangodua Kapten Arh Supangkat, Ka Puskesmas Kerticala H. Tarwin, S.Km, Ka Puskesmas Tukdana H. Nuradi, S.Km.


“Kegiatan ini dalam rangka menyatukan komitmen dalam menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing dengan tidak membuang sampah ke sungai dan Buang air besar di sungai,” tutur AKP Sunardi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi. Jumat, (28/08/2020).


“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan warga tidak buang air besar sembarangan lagi dan kebersihan serta kesehatan tetap terjaga sehingga warga tidak terkena wabah penyakit,” singkatnya.


Turut hadir serta Ketua BPD Drs. Tarmin Sanusi, M.Si, Perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa Bodas.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Tukdana Hadiri Deklarasi ODF Tingkat Kecamatan

Trending Now

Iklan

iklan