Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Gencar Sosialisasi dan Edukasi Protokol Kesehatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 01 September 2020 | September 01, 2020 WIB Last Updated 2020-09-01T04:09:50Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Dalam rangka sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan guna percepatan penanganan Covid-19, Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu menggelar Ops Aman Nusa II di 3 (Tiga) titik lokasi publik di wilayah hukum Polsek Jatibarang.


Dengan jumlah kuat 4 (Empat) Personel dalam giat tersebut Personel Polsek Jatibarang dipimpin oleh Aiptu Maryanto menyisir Jl. Mayor Dasuki tempat Angkringan dan warung Jajanan Jl. Sojar Desa Bulak serta Taman RTH Desa Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Senin, (31/08/2020) pukul 21.20 Wib.


“Kegiatan patroli yang dilakukan personel Polsek Jatibarang dalam rangka sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan guna percepatan penanganan Covid-19 di Wilkum Polsek Jatibarang,” tutur Kapolsek Jatibarang, Kompol Noneng Sukarna melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.


Dikatakannya, pada kesempatan itu pihaknya mengimbau warga masyarakat Kecamatan Jatibarang umumnya anak muda yang masih nongkrong-nongkrong agar mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah di fase adaptasi kebiasaan baru seperti memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan pakai sabun dan dengan air yang mengalir.


Dijelaskannya, dalam hal tersebut, warga masyarakat Kecamatan jatibarang setelah mendapatkan pemahan dari Kepolisian Sektor Jatibarang ekemudian membubarkan diri dengan tertib, aman dan Kondusif.


“Masyarakat mengerti pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan memahami apa yang disampaikan oleh petugas tentang Permenkes, Fatwa MUI Pergub dan Perbup Indramayu,” Jelas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Gencar Sosialisasi dan Edukasi Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan

iklan