Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Melaksanakan Virtual Puncak Acara Hari Jadi Ke-72 Polwan RI

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 01 September 2020 | September 01, 2020 WIB Last Updated 2020-09-01T06:59:12Z
iklan




TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Bertempat di ruang Patria Tama Polres Indramayu telah dilaksanakan Virtual puncak acara hari jadi Ke-72 Polwan RI Tingkat Polres Indramayu. Selasa, (01/09/2020).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si, ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Windy Suhermanto, Kabbag Ops Polres Indramayu Kompol I Wayan Suarjana, S.H., M.H., Kabbag Sumda Polres Indramayu Kompol Sardjono, S.H., Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Deni Rusnandar, S.H., M.H., Kasat Polairud Polres Indramayu AKP Tokhari, S.H., Pakor Polwan AKP Juharini, Perwira Polwan Polres Indramayu dan Polwan Polres Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengungkapkan meskipun acara digelar dengan sederhana, namun tidak mengurangi semangat dan kekhidmatan hari Polwan, ucapnya.


Selain tasyakuran Internal tingkat Polres Indramayu, dalam kegiatan tersebut dirangkaikan dengan tasyakuran virtual dari Mabes Polri.


“Diawali dengan menyanyikan lagu Mars Polwan kemudian dilanjutkan dengan laporan dan sambutan oleh perwakilan Polwan secara virtual,” terangnya.


Kemudian menyaksikan video sejaran Polwan RI, dilanjutkan dengan testimoni Ucapan HUT Polwan dan penayangan video Polwan yang berprestasi dan diberikan penghargaan pin emas dan perak dari Kapolri.




Selesai penayangan video Polwan yang berprestasi dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolri yang diwakili Wakapolri Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si.


Selanjutnya Interaksi virtual Wakapolri dengan Polwan yang mendapat penghargaan.


“Diakhir puncak acara adalah pemotongan Tumpeng, kemudian dilanjutkan penayangan selayang pandang Polwan Polda Jawa  Barat dan diakhiri sambutan dari Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriyadi,” tambahnya. 


Lebih lanjut, pada kesempatan itu Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto memberikan selamat dan berpesan kepada Polwan agar terus berjuang untuk bangsa dan negara melalui Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang mantap dan kondusif. 



“Selamat Hari Jadi ke-72, Semoga Polwan semakin jaya dan tetap semangat dalam pelaksanaan tugas,” pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Melaksanakan Virtual Puncak Acara Hari Jadi Ke-72 Polwan RI

Trending Now

Iklan

iklan