Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sat Lalulintas Polres Indramayu Kembali Berikan Penyuluhan Dikmas Lantas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 26 Agustus 2020 | Agustus 26, 2020 WIB Last Updated 2020-08-26T08:41:50Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru, Unit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas di Kantor BPJS Kesehatan di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Rabu, (26/08/2020).


Dalam kesempatan tersebut Unit Dikyasa menghimbau masyarakat yang sedang mengantri untuk sering mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker. Selain itu sosialisasi Kamseltibcarlantas.


“Tiap hari Unit Dikyasa memberikan pemahaman dan imbuan ke tempat kerumunan massa sebagai langkah pencegahan virus Corona di era adaptasi kebiasaan baru ini,” jelas Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi. 


Berkumpulnya dan pergerakan orang merupakan kondisi yang harus menjadi perhatian dalam penerapan prinsip protokol kesehatan, terangnya.


Lanjut masih kata dia, Untuk itu Unit Dikyasa rutin melaksanakan pengawasan dan pendisplinan guna membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Indramayu,” pungkas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Lalulintas Polres Indramayu Kembali Berikan Penyuluhan Dikmas Lantas

Trending Now

Iklan

iklan