Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sat PolAir Polres Indramayu Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Terhadap Pengunjung Wisata Pantai Karangsong

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 16 Agustus 2020 | Agustus 16, 2020 WIB Last Updated 2020-08-16T07:51:12Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka giat Aman Nusa II (Dua), Sat PolAir Polres Indramayu Polda Jabar laksanakan himbauan dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 kepada pengunjung wisata Pantai Karangsong, Desa Karangsong, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Minggu, (16/08/2020).

Pada kesempatan itu Kasat PolAir Polres Indramayu AKP Tokhari didampingi Aiptu R.Bagus SPBU menghimbau para pengunjung agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti selalu gunakan Masker dan jaga jarak antara pengunjung lainnya serta sering-sering untuk mencuci tangan dengan sabun ditempat yang telah disediakan.

AKP Tokhari melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi menyampaikan, bahwa Setiap objek wisata memerlukan jaminan keamanan. Untuk itu kami dari kepolisian berikan pelayanan maksimal agar pengunjung yang datang merasa nyaman, ungkapnya.

Dikatakannya, Pantai Karansong sendiri biasa terjadi pelonjakan pada akhir pekan. Meskipun dengan ramainya pengunjung tetap protokol kesehatan harus diterapkan di tempat wisata tersebut.

Selain itu petugas parkir juga diminta untuk mewaspadai aksi pencurian karena ramainya pengunjung sehingga terkadang membuat petugas lengah terhadap keadaan sekitar.

“Pada masa pandemi ini sangatlah rawan termasuk juga memicu terjadinya tindak kriminalitas karena faktor ekonomi yang menurun sehingga sebagai masyarakat harus lebih berhati-hati ketika sedang berwisata,” tutup Iptu Iwa Masahadi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat PolAir Polres Indramayu Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Terhadap Pengunjung Wisata Pantai Karangsong

Trending Now

Iklan

iklan