Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergitas TNI-Polri Melaksanakan Pengawasan Protokol Kesehatan di Wilkum Polsek Pasekan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 21 Agustus 2020 | Agustus 21, 2020 WIB Last Updated 2020-08-21T11:41:51Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Anggota Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu bersama Koramil Sindang melaksanakan pengawasan pendisiplin masyarakat mematuhi protokol kesehatan.  

Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Pasekan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Jumat, (21/08/2020).

Dalam giat tersebut Anggota Polsek Pasekan bersama Koramil Sindang melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker, serta tetap menjaga jarak dan rajin cuci tangan Pakai Sabun di era adaptasi kebiasaan baru guna untuk pencegahan Virus Covid-19.
Kapolsek Pasekan Iptu Kardiyah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengungkapkan bahwasanya kegiatan patroli gabungan TNI-Polri pada siang ini merupakan bentuk sinergi dalam rangka usaha untuk kepentingan pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum sekaligus gugah kesadaran dan pengawalan disiplin adaptasi kebiasaan baru masa pandemi covid-19. 

“Upaya yang selalu dilakukakan dengan harapan masyarakat dapat memahami pentingnya menerapkan disiplin diri untuk kebaikan bersama,” katanya.

Di jelaskan Kapolsek, lanjut Iptu Iwa, “bahwa ada tiga hal yang harus diwaspadai dalam kedisiplinan masyarakat. yaitu, pertama penggunaan masker, yang kedua menjaga jarak dan yang ketiga selalu mencuci tangan,” jelasnya.
“Jadi ditempat-tempat keramaian akan selalu dijaga oleh TNI dan Polri. Apa bila ada masyarakat yang tidak menggunakan masker maka diingatkan baik-baik, diberikan masker supaya kita sama yaitu sama-sama menggunakan masker,” tegas Iptu Iwa Mashadi.


*HMS RES IMYU*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas TNI-Polri Melaksanakan Pengawasan Protokol Kesehatan di Wilkum Polsek Pasekan

Trending Now

Iklan

iklan