Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

SPKT Polsek Jatibarang Berikan Pelayanan Humanis dan Terapkan Protokol Kesehatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 13 Agustus 2020 | Agustus 13, 2020 WIB Last Updated 2020-08-13T05:49:52Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Menerapkan protokol kesehatan dan tetap humanis, anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Jatibarang, Polres Indramayu, Jawa Barat melayani masyarakat. Kamis, (13/08/2020).

Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan pelayanan SPKT dengan menerapkan Protokol Kesehatan guna antisipasi Covid-19, ucapnya.

Sambungnya, dalam pelayanan, anggotanya yang bertugas di SPKT selalu menghimbau dan mengarahkan kepada masyarakat yang datang untuk memakai masker, Cuci tangan dengan sabun dan Social / Physical Distancing.
Selain itu, untuk meningkatkan pelayanan petugas pelayanan Polsek Jatibarang juga memperlakukannya dengan sopan dan tidak lupa memberikan senyum sapa salam dan ramah.

"Maka diharapkan masyarakat merasa terlayani dengan baik dan cepat, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan dapat mewujudkan pelayanan prima di Polsek Jatibarang," Pungkas Iptu Iwa Mashadi.

@HMS RES IMYU.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SPKT Polsek Jatibarang Berikan Pelayanan Humanis dan Terapkan Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan

iklan