Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tak Mengenal Lelah Cegah Covid-19, Polres Indramayu Rutin Gelar Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 13 Agustus 2020 | Agustus 13, 2020 WIB Last Updated 2020-08-13T05:54:42Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Jajaran Kepolisian Resor Indramayu kembali menggelar Patroli himbauan kepada masyarakat di Wilkum Polres Indramayu, Jawa Barat. Rabu, (12/08/2020) pukul 21.00 Wib.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi menjelaskan, “bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk upaya Polres Indramayu untuk mencegah Penyebaran Covid- 19 di Wilayah Kab. Indramayu,” tuturnya.
Dalam giat tersebut, personil Polres Indramayu memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai bahaya virus COVID-19 dan cara mengantisipasi penyebaran Virus Covid- 19.

“Dengan cara sosialisasi berdialog kepada para masyarakat Indramayu yang masih belum memakai masker untuk segera memakai masker,” tegasnya.

Dikataknnya, kegiatan dialogis tersebut dilakukan dengan berkeliling di wilayah perkotaan menggunakan mobil patroli. Pihaknya memberikan imbauan dengan menggunakan pengeras suara.

Lebih lanjut, “pelaksanaan kegiatan itu dipimpin oleh PA Pengawas AKP Tokhari didampingi perwira Polres Indramayu dan diikuti oleh personil Polres Indramayu,” singkat Iptu Iwa Mashadi.

@HMS RES IMYU
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Mengenal Lelah Cegah Covid-19, Polres Indramayu Rutin Gelar Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan