Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tiga Pilar Gabuswetan Lakukan Monitoring Sekaligus Pengamanan Penyaluran BST Dari Kemensos RI

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 30 Agustus 2020 | Agustus 30, 2020 WIB Last Updated 2020-08-30T09:55:20Z
iklan
TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- Anggota Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu bersama Koramil Gabuswetan dan Pol PP Kecamatan Gabuswetan melakukan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap IV dan tahap V dari Kemensos RI oleh PT. Pos Indonesia Cabang Gabuswetan.

Kegiatan tersebut bertempat di Kantor Pos Indonesia Cabang Gabuswetan Jl. Karanganyar Desa Gabuswetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Minggu, (30/08/2020) pukul 08.00 Wib.

Dalam kesempatan monitoring sekaligus pengamanan giat penyaluran bansos Tiga Pilar Gabuswetan juga memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga utamanya para penerima bantuan untuk tetap mengikuti dan melaksanakan semua imbauan dari pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Corona Virus.

Kapolsek Gabuswetan, AKP Ahmad Nurhamad melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa bantuan Sosial Tunai (BST) tahap IV dan tahap V dari Kemensos RI untuk masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19 berupa uang tunai sebesarRp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) / bulan untuk 2 (dua) bulan mendapat Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) per KPM, katanya.

“Pengawalan dan monitoring penyaluran bansos ini dimaksudkan untuk memastikan penyaluran bantuan sosial berjalan dengan aman, lancar dan tepat sasaran,” jelasnya.

“Untuk itu Penyaluran bantuan sosial berikutnya kami harap untuk tetap bekerja sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Pol PP Kecamatan dengan harapan kegiatan penyaluran bantuan ini dapat berjalan aman dan lancar,” tegasnya.

HMS RES IMYU
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pilar Gabuswetan Lakukan Monitoring Sekaligus Pengamanan Penyaluran BST Dari Kemensos RI

Trending Now

Iklan

iklan