Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Anggota Polsek Losarang Menggandeng LSM Brigez Melaksanakan Baksos Membersihkan Sampah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 30 Agustus 2020 | Agustus 30, 2020 WIB Last Updated 2020-08-30T09:37:07Z
iklan
TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- Anggota Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu menggandeng anggota LSM Brigez asal Losarang dan Terisi melaksanakan Baksos membersihkan sampah disepanjang bibir Sungai depan Yayasan Da'i An-Nur Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Minggu, (30/08/2020).

Dalam giat tersebut, anggota Polsek Losarang bahu-membahu membersihkan tumpukan sampah plastik dari pembuangan sampah masyarakat di sepanjang bibir sungai sehingga sampah plastik tersebut bertumpuk.
Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka upaya pembinaan terhadap LSM Brigez yang dulu kelompok Brigez tersebut sebagai kelompok Geng Motor yang dipandang negatif oleh masyarakat, katanya.

“Pada kesempatan itu sebanyak kurang lebih 25 orang anggota LSM Brigez asal Losarang dan Terisi yang rata-rata usia pelajar dan pemuda bergabung membersihkan sampah,” terangnya. 

Sambungnya, inisiatif Baksos tersebut menindak lanjuti dari kegiatan saat malam Minggu yang telah berpartisipasi dengan kegiatan serupa. 

“Adapun untuk kegiatan ke depan Kapolsek mengkoordinasikan dengan LSM lainnya seperti Extaci, Monreker untuk mengadakan Kampanye Gerakan Ayo pakai masker yang dikendalikan kegiatannya nanti oleh Kapolsek Losarang,” imbuhnya.
Lebih lanjut, pada kesempatan itu Kapolsek juga menyampaikan Apresiasi dan motivasi kepada Ketua PAC LSM BRIGEZ Losarang Aris yang telah bersinergi dengan Polsek dalam menjaga Kamtibmas jelang Pilkada 2020 serta gerakan "Ayo pakai Masker. Tutup Iptu Iwa Mashadi.

*HMS RES IMYU*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polsek Losarang Menggandeng LSM Brigez Melaksanakan Baksos Membersihkan Sampah

Trending Now

Iklan

iklan