Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tiga Pilar Haurgeulis Gencar Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 27 Agustus 2020 | Agustus 27, 2020 WIB Last Updated 2020-08-27T12:08:57Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Bertujuan untuk mendukung kebijakan pemerintah mengenai tahapan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Corona, Tiga Pilar Haurgeulis kembali melaksanakan Patroli gabungan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Wilayah Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Rabu, (26/08/2020) malam.


“Sosialiasi adaptasi kebiasaan baru (AKB) tersebut gencar dilakukan oleh tiga pilar Haurgeulis bertujuan untuk merubah perilaku, gaya hidup, dan kebiasaan masyarakat di tengah Pandemi Covid 19,” ungkap Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi.


Adapun personel yang melaksanakan kegiatan tersebut, Aiptu Nasution,SH, Bripka Andri, Bripka Nasita,SH, Bripka Aan .H,SH dan Brigpol Nurhidayat (Polsek Haurgeulis), Sertu Adi dan Serda Kardim (Koramil Haurgeulis) Pol PP Haurgeulis Kosim.


“Dalam sosialisasi tersebut, Tiga Pilar Haurgeulis mengajak masyarakat untuk bersama sama mematuhi protokol kesehatan sekaligus membiasakan diri untuk menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari di fase AKB,” imbuhnya.


“Mari kita secara bersama sama menerapkan adaptasi kebiasaan baru (AKB) ditengah pandemi Covid 19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dengan orang lain minimal 1,5 meter dan hindari berjabat tangan dengan orang lain,” tambah Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pilar Haurgeulis Gencar Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan

iklan