Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Pengawasan Protokol Kesehatan, Polsek Cikedung Kembali Gelar Patroli Pendisiplinan AKB

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 23 Agustus 2020 | Agustus 23, 2020 WIB Last Updated 2020-08-23T07:02:04Z
iklan
TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- Antisipasi penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ), Anggota Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu melaksanakan War-war/ himbauan di wilayah hukum Polsek Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Minggu, (23/08/2020).

Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka Ops Aman Nusa II Cipkon antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid -19) Di Wilayah Hukum Polsek Cikedung. 
Pada kesempatan itu, pihaknya menghimbau masyarakat kecamatan Cikedung dalam rangka penerapan AKB untuk melakukan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan seperti, jaga jarak, gunakan masker, serta rajin cuci tangan, katanya.

Selain itu, dalam giat tersebut pihaknya juga berpesan tetap menjaga situasi kamtibmas menjelang dilaksanaknnya Pilkada 2020 Indramayu dan tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax).

“Himbauan ini akan terus menerus dilaksanakan sampai wabah virus covid-19 ini benar-benar aman. Kegiatan seperti ini sangat efektif dilakukan di sela- sela patroli, juga bisa untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat cara pencegahan penyebaran Covid 19 dengan patuh pada protokol kesehatan.” tegas Iptu Iwa Mashadi.

*HMS RES IMYU*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Pengawasan Protokol Kesehatan, Polsek Cikedung Kembali Gelar Patroli Pendisiplinan AKB

Trending Now

Iklan

iklan