Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Unit Dikyasa Melaksanakan Dikmas Lantas di Satpas Sanika Satyawada Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 03 Agustus 2020 | Agustus 03, 2020 WIB Last Updated 2020-08-03T05:37:07Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Unit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas kepada masyarakat tidak terorganisir. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Satpas Sanika Satyawada Polres Indramayu, Jawa Barat.  Senin, (03/08/2020).

Dalam giat tersebut Unit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu melakukan sosialisasi OPS patuh Lodaya 2020 yang di laksanakan pada tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan 05 Agustus 2020.

Selain itu, memberikan edukasi terkait pencegahan Virus covid 19 serta penerapan adaptasi kebiasaan baru di wilayah hukum Polres Indramayu.

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, hari ini Unit Dikyasa melaksanakan pendisiplinan masyarakat, yaitu dalam hal keselamatan berlalu lintas, terutama agar masyarakat paham dengan disiplin patuh pada aturan lalu lintas maka akan terhindar dari kecelakaan. Selain itu juga mensosialisasikan pencegahan dalam hal Covid-19, tuturnya.
Sambungnya, Kegiatan ini juga bertujuan untuk  memberikan pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas pada saat berkendara dan terciptanya kamseltibcarlantas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Indramayu.

Ia berharap, sambung Iptu Iwa, “dengan rutin melaksanakan kegiatan edukasi dan sosialisasi ini agar masyarakat kabupaten Indramayu bisa patuh berlalu lintas dan mengetahui sedang dilaksanakan Operasi Patuh Lodaya 2020.” Tutupnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Dikyasa Melaksanakan Dikmas Lantas di Satpas Sanika Satyawada Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan