Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan, Tiga Pilar Lelea Kembali Melakukan Kegiatan War-War

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 12 September 2020 | September 12, 2020 WIB Last Updated 2020-09-12T04:13:26Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kapolsek Lelea Polres Indramayu AKP H. Agus Priyanto, S.H, pimpin langsung pendisiplinan masyarakat di pasar dan jalan raya Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. 


Kegiatan pendisiplinan yang dilakukan oleh Polri dan TNI dan Pol PP Lelea terkait penerapan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran covid-19.

"Ini rutin kita lakukan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) diwilayah hukum Polsek Lelea,” ujar Kapolsek Lelea, AKP Agus melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Sabtu, (12/09/2020).

Menurutnya, dengan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat dengan menyampaikan imbauan secara humanis kepada warga masyarakat khususnya para pedagang dan pengunjung pasar lebih efektif dan mengena untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Lelea.

Lanjut masih kata dia, selain sosialisasi dalam giat tersebut masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker diberikan sanski sosial menyanyikan lagu kebangsaan atau memungut sampah yang berserakan di sekitar lokasi.

Hal tersebut, agar masyarakat disiplin mematuhi peraturan pemerintah terkait protokol Kesehatan.

“Karena bila masyarakat disiplin dalam menerapkan pola hidup bersih sehat, cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah beraktifitas, menjaga kebersihan kondisi lingkungan rumah dan sekitarnya, memakai masker, membatasi kontak fisik dengan tidak bepergian keluar rumah bila tidak dalam kondisi terdesak, serta memperbanyak doa niscaya penyebaran Covid-19 dapat kita minimalisir,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

HMS RES IMYU




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan, Tiga Pilar Lelea Kembali Melakukan Kegiatan War-War

Trending Now

Iklan

iklan