Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Covid-19, Tiga Pilar Losarang Menggandeng LSM Brigez, STC dan BIX Lakukan Bersih-bersih Sampah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 12 September 2020 | September 12, 2020 WIB Last Updated 2020-09-12T03:25:04Z
iklan


TREIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah COVID-19, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu bersama Koramil Losarang dan Pol PP Kecamatan Losarang menggandeng LSM Brigez, LSM BIX dan LSM STC melaksanakan bhakti sosial membersihkan sampah di sepanjang jalan Desa Muntur sampai Desa Ranjeng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.


“Kegiatan Baksos Tiga pilar bersama LSM Brigez, STC, BIX, tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Losarang,” ujar Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Sabtu, (12/09/2020).

Selain itu, untuk menggalang LSM Brigez, STC dan BIX untuk menunjukan ke masyarakat bahwa LSM Brigzes, STC, BIX bisa berbuat baik untuk masyarakat dan mencontoh kepada masyarakat sekitarnya untuk menjaga kebersihan dan jangan buang sampah sembarangan.


“Adapun sampah yang telah dibersihkan kemudian diangkut oleh kendaraan Truk dari Dinas lingkungan hidup Kabupaten Indramayu, tambah Iptu Iwa Mashadi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi,SH. MH.,Danramil Losarang Kapten Inf Sugiyanto, Camat Losarang H. Suratno, 10 Personel Polsek Losarang,  8 personel Koramil Karangampel, 5 Sat Pol PP Kecamatan Losarang, LSM Brigez 15 orang, LSM BIX 10 orang dan LSM STC 10 orang.

HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Covid-19, Tiga Pilar Losarang Menggandeng LSM Brigez, STC dan BIX Lakukan Bersih-bersih Sampah

Trending Now

Iklan

iklan