Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Anggota Polsek Kandanghaur Lakukan Pengamnan dan Pengawasan Protokol Kesehatan di Pesta Hajat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 10 September 2020 | September 10, 2020 WIB Last Updated 2020-09-10T09:17:50Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,
- Bhabinkamtibmas Desa Parean Girang Polsek Kandanghaur Bripka Very Dianto melaksanakan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan di Desa Parean Girang Blok Gandok I, Kecamatan Kandanghaur,  Kabupaten Indramayu. 


Dalam kesempatan tersebut Bripka Very Dianto menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pengujung / tamu undangan hiburan organ tunggal agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban, serta tetap mematuhi protokol kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini, guna untuk mencegah penyebaran virus covid 19.


Kompol Kompol Wawan Suhendar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi. SH.,MH mengatakan bahwa sidak pesta hajat masyarakat disertai hiburan guna memastikan aturan Protokol kesehatan, katanya. Kamis, (10/09/2020).


Selain itu, hajat masyarakat yang disertai hiburan juga dimaksudkan untuk melakukan pengamanan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang menonton hiburan tersebut untuk dapat bersama-sama menjaga keamanan agar hiburan tersebut dapat berjalan dengan aman dan kondusif.


Lebih lanjut, “Kami selaku anggota Polri selalu siap melayani masyarakat dalam hal pengamanan kegiatan hiburan yang diadakan oleh warga sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas dan terhindar dari bahaya Covid -19.” Tutup Iptu Iwa Mashadi


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polsek Kandanghaur Lakukan Pengamnan dan Pengawasan Protokol Kesehatan di Pesta Hajat

Trending Now

Iklan

iklan