Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bersama Petugas Gabungan, Kapolsek Kandanghaur Laksanakan Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 21 September 2020 | September 21, 2020 WIB Last Updated 2020-09-21T09:13:19Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Tiga Pilar Kandanghaur kembalai menggelar Ops Yutisi dalam rangka penegakan pendisiplinan Protokol kesehatan antisipasi penyebaran COVID-19 di Pertigaan Karangsinom, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Senin, (21/09/2020).


Kegiatan tersebut diawalai dengan Apel bersama unsur forkompincam di Pimpin langsung oleh Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, SH.,didampingi Danramil 1616/Kandanghaur di Wakilkan Batuud Koramil Kandanghaur Peltu Darma, dan di Ikuti 3 Personil Sat Pol PP Kandanghaur, 3 Personil Koramil 1616/Kandanghaur dan 10 Personil Polsek Kandanghaur.



Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan bahwa Kegiatan Ops Yustisi dilaksanakan dengan cara Stasioner dalam bentuk Penegakan Pendisiplinan Masyarakat Menuju AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) di tengah Wabah Pandemi COVID-19, ujarnya.


Sambungnya, dalam giat tersebut petugas gabungan memberikan imbauan secara humanis kepada warga masyarakat agar memperhatikan protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun.


Selain itu, memberikan teguran terhadap warga masyarakat pengendara dan penjalan kaki yang tidak menggunakan Masker sebanyak  95 orang.


“Ops Yustisi gabungan juga memberikan sanksi berupa tindakan terhadap warga masyarakat yang tidak menggunakan Masker berupa pushap, membersihkan sampah, dan menyanyikan lagu kebangsaan sebanyak 30 Orang,” terangnya.



Lebih lanjut, tidak sampai disitu saja petugas gabungan juga membagikan masker sebanyak 200 (Dua ratus) lembar kepada Masyarakat baik pengendara sepeda motor maupun pejalan kaki.


“Melalui kegiatan ini, Kapolres berharap kesadaran masyarakat tumbuh untuk mematuhi protokol kesahatan,” tutup Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Petugas Gabungan, Kapolsek Kandanghaur Laksanakan Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan

iklan