Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bersama Plt Bupati Indramayu, TNI-Polri Bagikan Masker di Perempatan Adipura

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 04 September 2020 | September 04, 2020 WIB Last Updated 2020-09-04T03:44:42Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Satlantas Polres Indramayu dipimpin Kasat Lantas AKP Bambang bersama Kodim 0616/Indramayu dan Plt Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat membagikan masker di Perempatan Adipura Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Jumat, (04/09/2020) Pagi.


Dalam giat tersebut, sebanyak 300 Pcs masker diberikan terhadap pengendara roda dua maupun roda empat yang saat itu kedapatan tidak memakai masker.


Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Bambang melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung Gerakan 2,5juta masker di Kabupaten Indramayu.

“Gerakan 2,5juta  masker tidak hanya sekadar bagi-bagi masker, tetapi pola edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana pentingnya pemakaian masker yang benar menjadi langkah pertama,”katanya.

Diharapkan, “dengan gerakan 2,5juta  masker, penggunaan masker membudaya. Tentu dengan tata cara yang benar,” terangnya.

Lebih lanjut, dengan dilaksanaknnya kegiatan sosial ini semoga pandemi Covid 19 segera berakhir," tambah Iptu Iwa Mashadi.

HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Plt Bupati Indramayu, TNI-Polri Bagikan Masker di Perempatan Adipura

Trending Now

Iklan

iklan