Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pendaftaran Pasangan Cabup dan Cawabup

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 04 September 2020 | September 04, 2020 WIB Last Updated 2020-09-04T07:26:19Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,
- Dalam rangka rangkaian tahapan Pilkada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Indramayu, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan apel kesiapan pengamanan kegiatan pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu. Jumat, (04/09/2020).

Apel kesiapan pengamanan dilaksanakan di Lapangan apel Polres Indramayu Jawa Barat dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto, S.I.K., M.S.i.

Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan TNI-Polri untuk mengamankan dan menjaga serta mensukseskan proses Pilkada 2020 Indramayu berjalan sejuk, aman dan kondusif,” tuturnya.

“Terkait dengan pelaksanaan kegiatan pengamanan pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Indramayu, Polres Indramayu bersama Kodim 0616 serta unsur satuan lainnya berkolaborasi untuk memberikan rasa aman sehingga tahapan pendaftaran hari ini dapat berjalan aman dan lancar,” tambahnya.

Turut hadir serta dalam kegiatan tersebut Perwira Polres Indramayu serta diikuti oleh anggota Polres Indramayu, Polsek Jajaran Polres Indramayu dan anggota Kodim 0616 Indramayu.

HMS RES IMYU




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pendaftaran Pasangan Cabup dan Cawabup

Trending Now

Iklan

iklan