Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada 2020, Polsek kroya Tingkatkan Patroli Indramayu Lautan Biru

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 02 September 2020 | September 02, 2020 WIB Last Updated 2020-09-02T07:23:35Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Anggota Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Patroli Indramayu Lautan Biru guna antisipasi C3 (Curas, Curanmor dan Curat) dan Kejahatan jalanan lainnya. Rabu, (02/09/2020).


Dalam giat Patroli Lautan Biru petugas yang terlibat antaralain, Aipda Dadang Erawan, SH dan Brigadir Rendi Bagus L, SH.


Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita melalui Paur Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan patroli lautan Biru bertujuan untuk menciptakan situasi wilayah menjadi aman terkendali, serta memberi rasa nyaman kepada masyarakat, ujarnya.


"Adapun sasaran Patroli dari giat tersebut, untuk mencegah C3 (Curas, Curanmor dan Curat) dan Kejahatan jalanan lainnya, dengan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan agar memberikan rasa aman serta nyaman bagi warga masyarakat dengan adanya kehadiran anggota Polri,” imbuhnya.


Sambungnya, Sementara itu jajaran Polsek lainnya melakukan hak yang sama dengan melakukan patroli Lautan Indramayu Biru diantaranya Obvit Perkantoran, Lapas Indramayu, Kantor Bawaslu, Kantor KPUD, Kantor Parpol, Perumahan BP, Tempat Ibadah (Masjid,Gereja,Wihara), Perbankkan, SPBU, Instansi Pemerintah, Tempat keramaian masyarakat, Wilayah jalur rawan Kecamatan Indramayu, imbuhnya.


“Selain patroli C3 dan kejahatan lainnya, personel juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan pemuda yang masih nongkrong di malam hari guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambah Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada 2020, Polsek kroya Tingkatkan Patroli Indramayu Lautan Biru

Trending Now

Iklan

iklan