Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Losarang Berikan Bansos Untuk Pembangunan Masjid Jami Nurul Huda di Desa Mekarsari.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 02 September 2020 | September 02, 2020 WIB Last Updated 2020-09-02T07:20:40Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kapolsek Losarang jajaran Polres Indramayu Kompol H. Mashudi.,SH.,MH didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Losarang memberikan bantuan sosial untuk pembangunan Masjid Jami Nurul Huda di Desa Mekarsari, Kecamatan Patrol, kabupaten Indramayu. Rabu, (02/09/2020).


Dalam penyerahan bantuan sosial tersebut langsung diterima oleh Ketua Panitia Pembangunan Masjid Jami Nurul Huda H. Fatoni dengan disambut tokoh Agama dan tokoh masyarakat. antaralain, Ustadz Dasuki Pengasuh Yayasan Ponpes Tarbiyah Nurul Huda Desa Mekarsari, Tokoh masyarakat Bapak Demba, Bapak Surmin sebagai Tokoh Pro Pembangunan PLTU 2, Bapak Domo sebagai tokoh penggerak LSM Jatayu yang kontra Pembangunan PLTU 2, Karang Taruna saudara Tegar dan Ibu-ibu Jam'iyah Pengajian.


Adapun Bantuan Sosial yang diberikan berupa material besi ulir ukuran 13 sebanyak 50 batang dan uang Rp 1.000.000.- (satu juta rupiah) untuk kegiatan dapur umum pembangunan Masjid Jami Nurul Huda. 




Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa Bantuan Sosial tersebut sebagai wujud kepedulian sosial serta bentuk apresiasi kepada masyarakat desa Mekarsari yang telah guyub bersatu dan bergotong royong dalam membangun Masjid Jami Nurul Huda.


Upaya pendekatan melalui jalinan Silaturahmi dengan masyarakat desa Mekarsari yang tetap intens dilakukan Kapolsek.

“Alhamdulillah dapat menyatukan tali Silaturahmi masyarakat desa Mekarsari dimana sebelumnya pernah terjadi gesekan antara masyarakat yang Pro dan Kontra dalam menyikapi Proyek Percepatan Pembangunan Nasional PLTU 2 di desa Mekarsari sebagai desa terdampak pada Ring 1,” terangnya.


Lebih lanjut, Hal tersebut dapat dilihat dari Kepanitiaan/pengurus Pembangunan Masjid yang menyatu antara tokoh masyarakat yang Pro dan Kontra Pembangunan PLTU 2. Pungkas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Losarang Berikan Bansos Untuk Pembangunan Masjid Jami Nurul Huda di Desa Mekarsari.

Trending Now

Iklan

iklan