Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Pjs Bupati Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 28 September 2020 | September 28, 2020 WIB Last Updated 2020-09-28T11:18:10Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., dan Kabbag Ren Kompol I Ketut Sumandana, S.H., M.H., menggelar silaturahmi dengan Pjs Bupati Indramayu Ir. Bambang Tirto, M.M., didampingi Asda I Setda Kab. Indramayu Drs. Jajang Sudrajat, S.H., di Mapolres Indramayu, Jawa Barat. Senin, (28/09/2020).


Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “bahwa Kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi Kamtibmas jelang Pilkada Indramayu tahun 2020 agar berjalan dengan lancar dan damai,” tuturnya.


“Selain itu, silaturahmi ini bertujuan untuk mencari solusi agar bisa keluar dari pandemi Covid-19. Juga tentang pelaksanaan protokol kesehatan di Pilkada nanti,” imbuhnya.


Untuk itu, menjadi tugas bersama bagaimana melakukan pencegahan dan deteksi kerawanan penularan Covid-19 pada pelaksanaan Pilkada yang tinggal menghitung hari ini.


“Mengacu pada PKPU No.13 tahun 2020, peraturan bupati Indramayu no. 45 tahun 2020 dan Inpres No.6 tahun 2020  tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 dalam menghadapi Pilkada,” tambah Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Pjs Bupati Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan