Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Gabuswetan Bersama Forkopimcam Melaksanakan Pembagian Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 04 September 2020 | September 04, 2020 WIB Last Updated 2020-09-04T07:44:12Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad. N, SH., bersama Forkopimcam Gabuswetan melaksanakan pembagian Masker di Jalan Umum Pertigaan Saradan, Desa Sekarmulya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Jumat, (04/09/2020).


Hadir pada kesempatan itu Camat Gabuswetan Drs. H. Masroni, Danramil 1617 Kapten Inf Suratno, Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad. N, SH., Kepala Satuan Polisi Pamong Praja MP. Kartalim, S.IP.,  Kepala UPTD Puskesmas Gabuswetan yang diwakili Buyung, dan diikuti oleh Personil Gabungan dari Koramil 1617, Polsek Gabuswetan, Ibu PKK Kecamatan Gabuswetan serta Staf/Karyawan Kecamatan Gabuswetan.


Kapolsek Gabuswetan, AKP Ahmad melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “bahwa kegiatan pembagian masker dalam rangka pencegahan dan memutus penyebaran Corona Virus Disease - (Covid-19) di wilayah Kecamatan Gabuswetan,” tuturnya.


“Pada kesempatan itu sebanyak 3.000 Pcs masker dengan sasaran diberikan kepada warga masyarakat yang tidak mengenakan masker,” terangnya.


Selain membagikan masker, pihaknya juga menyampaikan kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker bahwa penggunaan masker ini sangatlah penting sekali guna mencegah terinfeksi Covid-19 atau Virus Corona. 


Lebih lanjut, bahwa gerakan pembagian masker gratis tersebut merupakan program pemerintah dalam bidang percepatan penanganan penyebaran virus Covid 19 yang sangat perlu didukung dan disukseskan. Jelas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Gabuswetan Bersama Forkopimcam Melaksanakan Pembagian Masker

Trending Now

Iklan

iklan