Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Pekat, Polsek Lohbener Amankan Miras

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 13 September 2020 | September 13, 2020 WIB Last Updated 2020-09-13T06:18:44Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Sebagai upaya untuk menekan angka kriminalitas dan segala macam bentuk gangguan kamtibmas, Polsek Lohbener Polres Indramayu mengelar patroli ketempat-tempat rawan dan juga operasi pekat (Penyakit Masyarakat).

Dalam operasi kali ini Peronel Polsek Lohbener Ipda Slamet Darmaji dan Aipda Adi Wijaya mengamankan 5 ( Lima ) botol Bir besar Merk Angker dari saudara CSM (35) thn di  Desa Larangan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.

“Maksud dan tujuan dilaksanakan Ops Pekat dengan sasaran Miras tidak lain untuk memberantas penjualan miras yang ada di wilayah Lohbener, karena minuman keras adalah salah satu penyebab terjadinya gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Minggu, (13/09/2020).

Sambungnya, kami juga perintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu monitor desa binaannya, selalu jaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dan agar para bhabinkamtibmas selalu bersinergi dan koordinasi dengan 3 pilar yang ada di desa masing-masing, apalagi pada tahun 2020 ini akan ada pesta demokrasi berupa pemilihan bupati dan wakil bupati Indramayu  supaya terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk,” tutup Iptu Iwa Mashadi.

HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Pekat, Polsek Lohbener Amankan Miras

Trending Now

Iklan

iklan