Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Yustisi Cegah Covid-19 di Sindang, Masih Banyak di Temukan Pelanggar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 27 September 2020 | September 27, 2020 WIB Last Updated 2020-09-27T08:42:27Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Sebanyak 7 (Tujuh)  Personel gabungan TNI-Polri dan Pol PP di pimpin Kapolsek Sindang Iptu Saefullah, S.H., M.A.P., menggelar Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan berupa razia masker di Jalan Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Minggu, (27/09/2020).


Dalam giat tersebut, Personel Polsek Sindnag, Personel Koramil Sindang dan Pol PP Kecamatan Sindnag menjaring sebanyak 300 (Tiga Ratus) orang pengendara sepeda motor roda dua maupun roda empat serta pejalan kaki yang tidak menggunakan masker.


Selanjutnya, para pelanggar tersebut di tegur secara lisan dan dicatat identitasnya sesuai KTP lalu menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.


“Penegakan aturan tersebut mengacu pada intruksi presiden No.06 tahun 2020 dan Perbup Indramayu no. 45 tahun 2020,” tutur Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.


Sambungnya,  Ops Yustisi ini akan terus digelar setiap harinya di waktu yang di rahasiakan dan menyasar tempat-tempat umum di wilayah hukum Polsek Sindang.


“Dalam giat tersebut pihaknya juga mebagikan masker kepada masyarakat  sebanyak 300 lembar masker.


Lebih lanjut, “Kapolsek berharap dengan adanya peningkatan disiplin terkait protokol kesehatan ini, kiranya masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, seperti yang sudah dianjurkan pemerintah demi terhindar dari wabah Covid-19 yang mematikan itu.” Pungkas Iptu Iwa Mashadi.



HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Yustisi Cegah Covid-19 di Sindang, Masih Banyak di Temukan Pelanggar

Trending Now

Iklan

iklan