Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pagi Ini, Sat Lantas Polres Indramayu Bagikan 1500 Pcs Masker di Simpang Lima Bunderan Mangga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 14 September 2020 | September 14, 2020 WIB Last Updated 2020-09-14T07:39:51Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Unit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan Bhakti sosial berupa pembagian masker kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Indramayu. 


Kegiatan tersebut dilakukan di Simpang Lima (Bunderan Mangga) Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Senin, (14/09/2020).


“Sebanyak 1.500 Pcs masker diberikan secara gratis kepada masyarakat juga pengguna kendaraan yang melintas di Simpang Lima Indramayu," ujar Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Bambang melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.


Bersamaan dengan membagikan masker, pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menerapkan protokol kesehatan.


Selain itu, Unit Dikyasa juga meminta kepada warga masyarakat yang memakai masker tapi tidak digunakan sebagaimana mestinya, untuk menggunakan masker dengan benar.


Lebih lanjut, “Ia berharap agar masyarakat selalu memakai masker apabila berada di luar rumah dan patuh pada protokol kesehatan,” tandas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pagi Ini, Sat Lantas Polres Indramayu Bagikan 1500 Pcs Masker di Simpang Lima Bunderan Mangga

Trending Now

Iklan

iklan