Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Berikan Wifi Gratis Selama Pandemi Bagi Siswa-Siswi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 September 2020 | September 16, 2020 WIB Last Updated 2020-09-16T11:58:23Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu menyediakan layanan internet atau wifi gratis kepada pelajar yang belajar online selama masa pandemi Covid-19.


Terpantau oleh team humas Polres Indramayu, sejumlah pelajar terlihat antusias memanfaatkan internet gratis yang disiapkan oleh Polsek Balongan. Rabu, (16/09/2020) Pukul 09.30 Wib.


Kapolsek Balongan, AKP Ryan Faisal menyampaikan kegiatan pembinaan dan penyuluhan terhadap siswa siswi SDN Sudimampir 4 dalam Rangka Program Kapolsek Balongan Menyediakan layanan WIfI gratis terhadap pelajar guna mendukung Program KBM di masa Pandemi Covid 19 di Wilkum Polsek Balongan, katanya.


Sambungnya, di samping pembinaan dan penyuluhan Kapolsek Balongan pun mempunyai program layanan wifi gratis yang dapat di gunakan oleh pelajar di wilayah hukum Polsek Balongan guna mendukung program KBM di masa pandemi covid 19 dengan tidak melupakan protokoler kesehatan, terangnya.


“Alhamdulillah, layanan ini bisa menunjang kegiatan belajar para siswa dalam menuntut ilmu. Hasilnya para pelajar cukup antusias belajar di sarana tersebut,” tambah AKP Ryan


Sementara, salah satu pelajar yang memanfaatkan internet gratis di Mapolsek Balongan mengaku tidak kesulitan lagi mengikuti pembelajaran secara daring dan mengerjakan tugas yang diberikan guru.


"Internet lancar tidak lemot lagi, terimakasih bapak Kapolsek Balongan,” ujarnya dengan rasa bahagia kepada anggota Humas Polres Indramayu.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Berikan Wifi Gratis Selama Pandemi Bagi Siswa-Siswi

Trending Now

Iklan

iklan