Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tiga Pilar Anjatan Rutin Gelar Pengajian dan Doa Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 September 2020 | September 16, 2020 WIB Last Updated 2020-09-16T12:00:59Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Sebagai bentuk rasa syukur dan upaya untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas dan rasa aman bagi masyarakat, Polsek Anjatan bersama Koramil Anjatan dan unsur Kecamatan Anjatan menggelar pengajian rutin yang dilaksanakan di Mapolsek Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.. Rabu, (16/09/2020).

Dipimpin langsung  oleh Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar Yaghfirin. SE, dalam pengajian rutin  diawali dengan Dzikir 99 Asmaul Husna kemudian dilanjut pembacaan surat yasin tahlil Tausiya dan doa bersama dipimpin oleh ustadz Kasim.


Pada kesempatan itu terlihat seluruh Personel dengan sangat khusyuknya membaca surat Yassin dan dilanjutkan dengan tahlil dan doa.


Kapolsek Anjatan, AKP Ali Anwar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi menyampaikan bahwa kegiatan pembacaan surat Yassin, tahlil dan doa bersama sebagai bentuk rasa syukur dan upaya untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas dan rasa aman bagi masyarakat, katanya.


Selain itu, giat pengajian rutin yang dilaksanakan merupakan pembinaan Rohani dan Mental sebagai upaya dalam meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan sebagai insan Bhayangkara yang berakhakul Karimah.


“Doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT adalah memohon agar diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas dan kewajiban, diberikan kesehatan dan kemampuan dalam menjalankan tugas, untuk keluarga selalu dalam perlindungan Allah SWT dan masyarakat diberikan rasa aman. Tidak lupa semoga bencana berupa pandemi Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia segera berakhir,” tambah Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pilar Anjatan Rutin Gelar Pengajian dan Doa Bersama

Trending Now

Iklan

iklan