Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Lakukan Pengecekan Tempat Penjualan Kepokmas dan Obat-obatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 13 September 2020 | September 13, 2020 WIB Last Updated 2020-09-13T08:02:01Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Jajaran Kepolisian Sektor Sliyeg Polres Indramayu melakukan pengecekan tempat - tempat penjualan kebutuhan bahan pokok serta tempat obat-obatan /Apotek di wilayah hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu dalam rangka antisipasi keresahan masyarakat terkait wabah Virus Corona dan penerapan adaptasi kebiasaan baru. 


Adapun Apotek dan pertokoan sembako yang telah di cek  oleh Personel Polsek Sliyeg yakni Indomart Desa Sleman, Apotek Sumber Waras,  Alfamat Desa Tambi dan Apotek Faza Farma.


Kapolsek Sliyeg, AKP H.Elfian Ali melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Personel Polsek Sliyeg merupakan upaya mencari informasi sekecil apapun termasuk harga sembako ataupun masalah lainnya yang berhubungan dengan kamtibmas, Katanya. Minggu, (13/09/2020).


Kegiatan ini sebagai tindakan preventif Polri dalam mencegah lonjakan harga sembako yang dilakukan oleh pendagang nakal untuk mendapatkan keuntungan pribadi.


“Dalam giat tersebut, pihaknya juga menghimbau kepada pengunjung atau pembeli ketika memasuki tempat perbelanjaan agar menggunakan masker serta terlebih dahulu mencuci tangan serta memakai hand sanitaizer yang sudah di sediakan oleh pihak toko atau penjual,” sambungnya.


Adapun hasil pengecekannya sampai saat ini, masker dan Hand Sanittazer sudah tersedia di Apotek dan toko obat di wilayah Kec. Sliyeg dan menurut keterangan pemilik toko obat / Apotek bahwa harganya sudah normal, terangnya.

lebih lanjut, sebagian besar masyarakat Kec. Sliyeg melaksanakan giat berbelanja kebutuhan sembako sehari - hari di Pasar Jatibarang Kecamatan Jatibarang. Pungkas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Lakukan Pengecekan Tempat Penjualan Kepokmas dan Obat-obatan

Trending Now

Iklan

iklan