Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Bersama Koramil Bangodua Sosialisasi Covid-19 dan Pendisiplinan 3M

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 14 September 2020 | September 14, 2020 WIB Last Updated 2020-09-14T01:38:21Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Gugus Tugas Covid 19 kembali melaksanakan pendisiplinan masyarakat. Kali ini Gugus Tugas Covid 19 melaksanakan pendisiplinan masyarakat berupa razia masker dilaksanakan di depan Mako Koramil Bangodua, Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu.


Pada kesempatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Sunardi, SH.,MH dengan diikuti jumlah kuat 4 Personel Polsek Tukdana, 1 Personel Koramil Bangodua dan Pol PP Kecamatan Tukdana.


“Kita melakukan razia terhadap masyarakat pejalan kaki maupun pengendara bermotor roda dua maupun roda empat yang tidak memakai masker,” tutur Kapolsek Tukdana, AKP Sunardi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Senin, (14/09/2020). 

Dikatakannya, dalam pelaksanaan razia masker ini masyarakat pejalan kaki maupun pengendara yang kedapatan tidak memakai masker diberikan sanki teguran maupun tertulis, kemudian di catat identitasnya di dalam formulir yang sudah disediakan tim gugus tugas. 


Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan pola hidup sehat di fase AKB sesuai protokol kesehatan sesuai Inpres no.6 tahun 2020.


Dikesempatan itu juga, tim gugus tugas membagikan masker gratis kepada masyarakat dan pengendara bermotor yang melintas di depan Mako Koramil Bangodua.


Dijelaskannya, bahwa pihaknya akan terus mengajak masyarakat agar taat terhadap kebijakan pemerintah, namun demikian tetap mengedepankan tindakan persuasif dan humanis.


“Itu semua untuk kesehatan bersama dalam upaya mencegah dan pemutus mata rantai berkembangnya Corona Virus Covid 19 di Wilayah Kabupaten Indramayu khususnya Polsek Tukdana,” pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Bersama Koramil Bangodua Sosialisasi Covid-19 dan Pendisiplinan 3M

Trending Now

Iklan

iklan