Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

POLSEK TUKDANA BERSAMA TIGA PILAR SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN DI PASAR SABTON

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 13 September 2020 | September 13, 2020 WIB Last Updated 2020-09-13T06:41:45Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Polsek Tukdana bersama Koramil Bangodua dan Pol PP Kecamatan Tukdana melaksanakan patroli gabungan dalam rangka edukasi/ sosialisasi pendisiplinan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pasar dadakan Desa Tukdana, Kecamatan Tukadana, Kabupaten Indramayu. Minggu, (13/09/2020).


Kapolsek Tukdana, AKP Sunardi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “bahwa kegiatan tersebut guna pendisiplinan masyarakat Kecamatan Tukdana dalam pelaksanaan program Pemerintah di masa transisi Adaptasi Kebiasaan Baru di wilkum Polsek Tukdana,” katanya.


Dalam sosialisasi tersebut, Tiga Pilar Tukdana menyampaikan imbauan supaya menjalankan protokol kesehatan agar menjaga jarak, disiplin gunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk ke area pasar maupun pertokoan, terangnya.


Pada kesempatan itu,  warga yang kedapatan tidak memakai masker diberikan teguran secara lisan. 


Petugas mendata identitasnya, untuk diberikan sanksi teguran dan membuat surat pernyataan untuk tidak lupa lagi memakai masker bila melakukan kegiatan bepergian.


“Selain memberikan teguran kepada pelanggar dikesempatan itu juga diberikan masker dan mengajak warga masyarakat untuk melaksanakan pola hidup sehat di fase adaptasi kebiasan baru,” tambah Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • POLSEK TUKDANA BERSAMA TIGA PILAR SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN DI PASAR SABTON

Trending Now

Iklan

iklan