Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satpolair Polres Indramayu Sediakan Ruang Belajar Online Plus Hotspot Wifi Gratis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 23 September 2020 | September 23, 2020 WIB Last Updated 2020-09-23T06:51:51Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,
- Bertujuan untuk meringankan beban orang tua agar anak-anak untuk tetap bisa mengikuti sekolah serta melaksanakan giat belajar, Satpolair Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menyediakan Wifi Gratis dalam pembelajaran via daring (Online) dampak dari pandemi Covid -19, Rabu, (23/09/2020). 


Pada kesempatan itu, terlihat sejumlah pelajar sangat antusias dengan tetap memberlakukan Protokol Kesehatan mengikuti giat belajar online di Mako Satpolair Polres Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.


Kegiatan belajar online dimulai dari pukul 09.00 wib s/d pukul 12.00.wib.


“Seluruhnya pelajar berjumlah ada 9 ( sembilan) orang, diantaranya 7 ( tujuh) tingkat SD dan 2 ( dua)  tingkat SMP,” kata Kasat Polair, AKP Tokhari melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.


Sambungnya, program ini bentuk kepedulian Satpolair Polres Indramayu dalam membantu meringankan beban orang tua untuk anak-anaknya agar tetap mengikuti kegiatan belajar via daring (Online) yang disediakan Satpolair di ruang belajar Online.


Adapun maksud dan tujuan agar anak-anak tetap bisa melaksanakan giat belajar meskipun adanya pandemi Covid -19, terangnya.


Masih kata dia, “Alhamdulillah, layanan ini bisa menunjang kegiatan belajar para siswa-siswi dalam menuntut ilmu. Hasilnya para pelajar cukup antusias belajar di sarana tersebut,” tutup Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satpolair Polres Indramayu Sediakan Ruang Belajar Online Plus Hotspot Wifi Gratis

Trending Now

Iklan

iklan