Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan, Polsek Anjatan Kembali Menggelar Pengajian Rutin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 23 September 2020 | September 23, 2020 WIB Last Updated 2020-09-23T06:13:49Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, personel Polsek Anjatan bersama personel Koramil Anjatan dan Pol PP Kecamatan Anjatan menggelar pengajian rutin mingguan, di Mapolsek Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Rabu, (23/09/2020).


Diawali dengan sambutan dari Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar Yaghfirin. SE., dilanjutkan dengan pembacaan dengan Dzikir 99 Asma,ul Husna yang dipimpin oleh Suhendi (PHL Polsek Anjatan) kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin dilanjutkan tahlil Tausiya dan doa bersama dipimpin oleh  Ketua MUI Kecamatan Anjatan Ustadz Ichawanudin M.Pdi.



Kapolsek Anjatan, AKP Ali melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, pengajian rutin yang diadakan setiap satu minggu sekali pada hakekatnya mempunyai maksud yang bermuara pada pengabdian umat manusia kepada Yang Maha Pencipta.  



“Berkaitan dengan hal tersebut, kegiatan keagamaan yang kita laksanakan ini, dapat dijadikan sebagai titik tolak dalam melakukan introspeksi diri, terhadap kewajiban kita sebagai abdi masyarakat dan abdi negara,” katanya.


“Dengan acara pengajian ini ia berharap akan dapat meningkatkan hubungan yang harmonis dan serasi antara insatnasi Polri dan TNI serta unsur Kecamatan, yang pada gilirannya dapat menumbuhkan semangat tinggi di dalam pengabdian kita kepada Allah SWT maupun kepada bangsa dan Negara,” tambah Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan, Polsek Anjatan Kembali Menggelar Pengajian Rutin

Trending Now

Iklan

iklan