Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sebanyak 101 Pelanggar Terjaring Ops Yustisi di Kedokanbunder

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 17 September 2020 | September 17, 2020 WIB Last Updated 2020-09-17T07:46:37Z
iklan
TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- TNI-Polri dan Sat Pol PP Kecamatan Kedokanbunder melaksanaan kegiatan operasi Yustisi dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan yang di laksankan di Jalan raya Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kamis, (17/09/2020).

Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Asep Suryana melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan Ops yustisi ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder. salah satunya penggunaan masker, katanya.


Sambungnya, operasi gabungan ini juga sekaligus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tertib dalam menerapkan protokol kesehatan serta memberikan masker kepada mereka yang melanggar setelah dicatat terlebih dahulu.

“Dalam giat kali ini, ada 101 pelanggar yang terjaring Ops Yustisi tidak mengenakan masker. Bagi mereka yang melanggar diberikan teguran lisan sampai diberikan tindakan sanksi sosial membersihkan sampah di lokasi razia dan di data identitasnya,” terangnya.


Selain itu, pihaknya juga membagikan masker gratis kepada pelanggar yang saat itu terjaring razia sebanyak 101 lembar.

“Ia juga mengimbau, jika masyarakat masih tetap melanggar setelah diperingati maka akan dikenakan sanksi administrasi. hal tersebut untuk memberikan efek jera kepada mereka,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

HMS RES IMYU
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebanyak 101 Pelanggar Terjaring Ops Yustisi di Kedokanbunder

Trending Now

Iklan

iklan