Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

SINERGITAS TIGA PILAR TUKDANA MELAKSANAKAN PATROLI PENGAWASAN PROTOKOL KESEHATAN

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 02 September 2020 | September 02, 2020 WIB Last Updated 2020-09-02T02:07:10Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Dalam rangka pendisiplinkan masyarakat di Era adaptasi kebiasaan baru (AKB), Tiga Pilar Tukdana melaksanakan patroli pengawasan protokol kesehatan untuk percepatan pencegahan penularan covid-19.  


Kegiatan Patroli 3 Pilar tersebut, yakni Polsek Tukdana, Kormil Bangodua dan Pol PP Kecamatan Tukdana memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Selasa, (02/09/2020).


Kapolsek Tukdana AKP Sunardi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu mengatakan, “bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mendisiplinkan masyarakat tentang protokol kesehatan pada era adaptasi kebiasaan baru dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid 19 sesuai Inpres No. 6 tahun 2020,” ungkapnya


Dalam hal tersebut pihaknya akan mendukung semaksimal mungkin dalam upaya penanggulangan Covid-19 terutama pada tempat keramaian dimana rawan terjadinya potensi penyebaran Covid 19.


“Pelaku usaha juga di beri himbauan kepada pelaku usaha agar SOP protokol Covid 19 dan produser lainya senantiasa ditaati, karena kesehatan adalah utama dan pemulihan ekonomi juga prioritas,” terangnya.


Lebih lanjut, dalam kegiatan sinergitas guna menjalin solidaritas antara TNI, Polri dan Sat Pol PP juga dilaksanakan pembagian masker kepada masyarakat, guna masyarakat sadar akan manfaat masker. Pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SINERGITAS TIGA PILAR TUKDANA MELAKSANAKAN PATROLI PENGAWASAN PROTOKOL KESEHATAN

Trending Now

Iklan

iklan