Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tiga Pilar Haurgeulis Lakukan Patroli Pengawasan Pelaksanaan Protokol Kesehatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 02 September 2020 | September 02, 2020 WIB Last Updated 2020-09-02T01:56:56Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Anggota Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu bersama Koramil 1615/Haurgeulis dan Sat Pol PP Kecamatan Haurgeulis melakukan pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 masyarakat di lokasi keramaian di wilayah Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Selasa (02/09/2020).

 

Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi menuturkan, bahwa dengan cara patroli pengawasan sekaligus memberikan penyuluhan dan pengertian secara terus menerus dengan harapan masyarakat dapat mengerti tentang bahayanya Virus Corona (Covid-19).

 

Sambungnya, di era adaptasi kebiasaan baru saat ini, masyarakat agar menyesuaikan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan yakni dengan cara jaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir.

 

“Untuk itu kita terus melakukan pengawasan, melalui operasi penegakkan disiplin  terhadap masyarakat, dengan menyasar lokasi keramaian, baik di lokasi Pertokoan, Warung, Tempat Kuliner, Pasar dan lain-lain,” ujarnya.

 

Lanjut Iptu Iwa, “Kapolsek berharap dengan rutin dilakukan patroli ini kesadaran masyarakat dapat meningkat dalam menjalankan protokol kesehatan secara disiplin demi melindungi diri dan orang lain sekaligus sebagai upaya bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Indramayu khususnya wilayah hukum Polsek Haurgeulis,” tukasnya.

 

HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pilar Haurgeulis Lakukan Patroli Pengawasan Pelaksanaan Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan

iklan