Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sosialisasi 3M Terus di Gencarkan Jajaran Polsek Sindang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 01 Oktober 2020 | Oktober 01, 2020 WIB Last Updated 2020-10-01T00:58:48Z
iklan
TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- Anggota Polsek Sindang  jajaran Polres Indramayu melaksanakan pendisiplinan protokol Kesehatan kepada masyarakat, dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru, di Terminal spma  Desa  Terusan,  Kecamatan Sindang,  Kabupaten Indramayu. Kamis, (01/10/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara War-war sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan)  terhadap masyarakat pengunjung di sekitar area Terminal.

Dalam giat tersebut, anggota Polsek Sindang memberikan imbauan kepada warga masyarakat  agar selalu menjaga jarak, menggunakan masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir sesuai dengan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus Covid 19, dalam rangaka Adaptasi Kebiasaan Baru di Wilkum Polsek Sindang.

Kapolsek Sindang,  Iptu Saefullah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “kegiatan ini merupakan bagian dari Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah hukum Polsek Sindang dalam rangka  Pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19,” katanya.

Sambungnya, kegiatan rutin yang dilakukan anggotanya tersebut untuk kembali mengingatkan kepada masyarakat agar disiplin dalam protokol kesehatan.

“Ia berharap kesadaran masyarakat meningkat akan pentingnya mematuhi protokol Kesehatan sehingga dapat memutus penyebaran Virus Covid-19,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

HMS RES IMYU
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosialisasi 3M Terus di Gencarkan Jajaran Polsek Sindang

Trending Now

Iklan

iklan