Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Anggota Polsek Gabuswetan Sambangi Warga Sampaikan Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 01 Oktober 2020 | Oktober 01, 2020 WIB Last Updated 2020-10-01T01:00:04Z
iklan
TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- Anggota Polsek  Gabuswetan  jajaran Polres Indramayu Briptu Waryana melaksanakan kegiatan sambang warga, di Wilayah Hukum Polsek Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. (01/10/2020).

Pada kesempatan kali ini Briptu Waryana menyambangi warga binaannya yang sedang bersantai untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas menjelang dilaksanakannya Pilkada 2020 serta imbauan 3M pencegahan Covid-19.

Kapolsek Gabuswetan, AKP Ahmad N melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, dalam giat tersebut anggotanya menyampaikan pesan-pesan  kamtibmas agar jangan terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar ( Hoax ), katanya.

Selain itu, Briptu Waryana juga menghimbau warga binaanya untuk menggunakan masker sekaligus mensosialisasikan peraturan memakai masker.

Lebih lanjut, Ia juga berpesan kepada warganya untuk melaksanakan pola hidup bersih dan sehat dengan menjaga 3 M (Menggunakan Masker, Menajaga jarak dan Mencuci tangan),tambah Iptu Iwa Mashadi.

HMS RES IMYU
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polsek Gabuswetan Sambangi Warga Sampaikan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan